Rabu, 24 Oktober 2012

Misteri dibalik perilaku wanita ( Jangan Dibaca Cewek )

Apakah Anda bingung dengan perilaku perempuan? Tidak yakin tentang siapa dia sebenarnya? Apakah dia adalah menampilkan sikap dan perilakunya yang REAL?





“Wanita adalah makhluk sensitif yang terlalu emosional.”
“Anda keliru menilai dia!”
“Tidak, Anda berdua salah! Dia individu, dan wanita sosok yang sangat peduli pada Anda.”

Pendapat yang berbeda begitu banyak! Mengapa perilaku perempuan begitu misterius? Apakah kita pernah memikirkan mereka? Apakah KENYATAAN dibalik perilaku perempuan?
Bersiaplah, berikut ini dapat mengubah cara pandang Anda terhadap wanita.

Dan inilah alasannya …

Wanita memiliki rencana terhadap jaringan hubungan mereka. Dalam pikiran mereka, dunia berputar di sekitar mereka. Jadi mereka menetapkan hubungan yang berbeda untuk berbagai jenis orang. Apakah ini berarti bahwa perempuan juga memiliki rencana bagaimana setiap orang yang ia temui akan masuk ke dalam hidupnya.

Ini berarti ANDA!

Dan setiap kali perilaku seorang pria tampaknya tidak sesuai dengan gambaran yang dia inginkan, dia akan menggunakan TAKTIK dalam upaya untuk memanipulasi perilakunya agar sesuai dengan harapan dan keinginannya. Dia menampilkan perilaku REAL atau DRAMA
Taktik kecil itu sering keliru diartikan oleh pria!
Dan jika Anda tidak menyadarinya, banyak pria sulit membedakan perilaku REAL wanita atau dia sedang menjalan sebuah DRAMA? Perilaku perempuan dapat membuat ilusi. Saya yakinkan Anda, kesalahan ini dialami sebagian besar pria.
Hanya dengan menyadari perilaku perempuan … bahwa taktik-taktik dramatis yang digunakan oleh wanita, tetapi sebenarnya bukan perilaku REAL dari wanita

Di sini, kita akan menjelajahi hal itu. Ada tiga taktik utama yang wanita gunakan …

1) Menangis dengan menyampaikan Kisah Sedih
2) Temper Tantrum
3) Menampilkan Glamour
Wanita akan mencoba untuk menggunakan salah satu dari perilaku ini untuk mendapatkan Anda agar melakukan atau berperilaku sesuai dengan cara yang dia ingin Anda lakukan! … untuk memengaruhi Anda ke dalam citra dan peran yang mereka ingin Anda lakukan dalam hidupnya.
Inilah  rahasia besar untuk menciptakan daya tarik.
Bagaimana Menangani Kisah Sedih Wanita
Wanita menggunakan Kisah Sedih untuk “menyentuh” rasa belas kasihan Anda. Dia menggunakan Kisah Sedih dan mengeluh untuk mendorong Anda untuk mengatakan MAAF padanya.
Pesan yang dia komunikasikan adalah, “Oh malangnya aku!”
Dan bagaimana Anda menanggapinya? “Oh, kasihan! Biarkan aku membantumu.”
Ini adalah masalah! Mari kita lihat lebih dekat …
Bagaimana ia mengeluh betulan? Apa jenis perilaku ini REAL atau DRAMA?
Keluhan ini tidak selalu berusai air mata, mungkin dalam kasus yang paling parah memang terjadi. Tapi umumnya: seorang wanita mengeluh tentang masalah dalam hidupnya, atau cerita emosional lainnya dia alami.
Kebanyakan pria, memiliki kecenderungan untuk menanggapi dengan cara membantu. Mereka mulai mendengarkan masalah wanita, dan menawarkan saran atau solusi. Saat itu juga Anda melakukan apa yang dia ingin Anda lakukan. Anda mungkin berpikir Anda sedang membantunya, tapi sungguh, ia memanipulasi Anda!
Berikut adalah petunjuk sederhana …
Jika dia mengeluh dalam beberapa cara – seperti ban kempes – Anda memberika solusi dengan melakukan sesuatu untuknya, INI adalah tindakan BENAR. Tapi kalau dia menyampaikannya ketika sedang DINNER dengan Anda, Cerita Sedih tentang APA SAJA yang memiliki ADA hubungannya dengan Anda .. JANGAN mendengarkan!
Kunci penanganan Kisah Sedih wanita adalah untuk tidak pernah terlibat dalam perangkapnya!

Bagaimana Menangani Tantrum Temper Wanita

Apakah Temper Tantrum itu? Temper Tantrum adalah suatu letupan amarah di saat dia menunjukkan kemandirian dengan sikap negatifnya.
Wanita menggunakan Tantrum Temper untuk menargetkan BERSALAH Anda. Dia menggunakan ledakan emosi untuk mendorong Anda untuk MENYESAL sesuatu yang Anda lakukan.
Pesan yang ia mengirim adalah, “Kamu lebih baik melakukan apa yang Aku inginkan, atau Kamu akan menyesal!”
Dan bagaimana reaksi Anda? “Oh tidak Dia marah padaku aku mungkin kehilangan dia.. Lebih Baik AkuMinta maaf segera!”
Whoops! Sekarang kita menuju ke jalan yang menakutkan.

Bagaimana Anda mengidentifikasi Tantrum Temper?
Biasanya ini mudah terlihat. Saya rasa kebanyakan dari kita telah melihat hal ini. Bentuknya adalah bentuk ledakan marah atau cemberut pada seorang wanita. Dan umumnya, setiap bentuk ketidaksetujuan diaduk emosional diarahkan pada ANDA.
Banyak pria terpengaruh Temper Tantrum wanita. Pria berpikir bahwa telah membuat tidak senang seorang wanita dan sekarang telah membuat hal yang benar. Ya, dengan malkukan apa yang dia inginkan!
Dia ingin Anda merasa punya “UTANG” padan dirinya atau hal yang akan dianggap utang. Dengan begitu, Anda merasa seperti Anda berutang padanya tentang sesuatu. Sekali lagi, Anda sedang dikendalikan oleh manipulasinya.
Solusinya? Jika seorang wanita marah pada Anda, BIARKANLAH DIA!
Situasi yang sama seperti ketika ada nyamuk berdengung di sekitar kepala Anda … agak mengganggu, tetapi tidak akan rugi jika Anda biarkan.
Kunci untuk menangani Temper Tantrum wanita adalah dalam “menangani ketidaksetujuan” wanita. Kita tarik pembahasan ketidaksetujuan dia ke arah logika khas pria. Kita tidak ikut larut dalam emosi wanita

Bagaimana Menangani Tampilan Glamour Wanita
Wanita sering Menampilkan Glamour yang diarahkan pada KEBANGGAN Anda. Dia menggunakan sanjungan dan perhatian untuk membuat Anda merasa maskulin atau MENARIK … Anda adalah sedang dimanipulasinya. Meskipun … dia tidak ingin Anda tahu itu.
Pesan yang dia berkomunikasi adalah, “oooh … Anda soooo SEXY!”
Dan Anda menjawab bagaimana? “Ya … itulah aku aku. HOT Kamu suka kan?”
Kesalahan besar!

Bagaimana Anda tahu ketika seorang wanita hanya memanfaat Tampilan Glamour?

Seorang wanita memberikan Sanjungan kepada aAnda luar biasa. Memperhatikan pakaian Anda, menyentuh Anda dan secara terbuka mengungkapkannya. Sementara dia pun menggunakan pakaian HOT nan glamour. Kemudian dia memberikan penghormatan seperti membungkuk untuk “memberikan pandangan” yang bagus dari “asetnya.”

Kebanyakan pria cenderung kehilangan kesadaran di sini.

Pria berpikir seorang wanita sebenarnya menyanjung dirinya. Dan jika seorang pria tidak pernah memiliki teman kencan dalam waktu yang lama – atau belum memiliki seorang wanita sebelumnya – dia akan terjebak!
Kini, wanita memiliki pria di ujung jarinya. Pria mungkin akan melakukan apa saja untuknya bahkan hanya dengan sedikit permintaan. Juga kemungkinan besar, dia telah meng-improve Tampilan Glamour-nya.
Cara mendapatkan sekitarnya? Mundur jika perempuan datang pada kuat. Kenali segera bahwa hal itu didorong oleh agenda.
Kunci untuk menangani Tampilan Glamour Wanita dengan tidak menjadi bagian dari agendanya.

Hadapi Realitas dan Mengatur Diri

Untuk sukses dalam berurusan dengan wanita, Anda harus MENGHADAPI kenyataan bahwa perempuan AKAN mencoba untuk memanipulasi Anda. Dan Anda harus BELAJAR bagaimana menghadapinya.
Jangan biarkan kemarahan Anda. Jangan marah pada wanita ketika Anda dimanipulasi menjadi seperti mereka.

Sebaliknya, menerimanya. Sangat menyenangkan untuk diuji sama Dia.

Jadi sulit untuk melihat kembali ke masa lalu dan menyadari bahwa seorang wanita telah ‘menipu’ Anda. Melihat bahwa wanita telah menggunakan taktik dramatis pada Anda di masa lalu sangat sulit Anda terima…
… dan mungkin sampai sekarang efeknya masih tersisa!
Saya dulu membiarkan diriku tertipu! Dan sekarang, aku melihat ke belakang dengan mesam-mesem, saya telah belajar dari pengalaman-pengalaman itu.
Sekarang, saya tak terkalahkan oleh taktik dramatis wanita. Dan begitu juga Anda, ketika Anda belajar untuk mengidentifikasi mereka … dan menangani mereka dengan cepat.

Dan Anda ingin tahu rahasia?

… pria yang Sama Sekali tidak terpengaruh oleh semua taktik dramatis wanita adalah orang yang paling dicari oleh wanita. Dengan tidak bertekuk lutut pada wanita, Anda benar-benar menciptakan daya tarik RUAR BIASA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar